Lirik Souqy Cinta Dalam Doa

+10 Lirik Souqy Cinta Dalam Doa Ideas. Berikut lirik lagu “cinta dalam doa” yang dinyanyikan dan diciptakan souqy band berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama bersama kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya. Am.dm.g.c f.dm.e…e am dm berakhirlah sudah cerita kita g c setelah sekian lama bersama f dm kau hadirkan dia dalam cerita e am yang hanya menyisahkan luka.

CINTA DALAM DOA SOUQY kunci gitar & lirik YouTube
CINTA DALAM DOA SOUQY kunci gitar & lirik YouTube from www.youtube.com

Lirik lagu cinta dalam doa berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama bersama kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya menyisakan luka ku coba menahan perih yang ku rasa. Am dm g c f dm e7 am dm berakhir lah sudah cerita kita g c setelah sekian lama bersama f dm kau hadir kan dia dalam cerita e7 am yang hanya menyisakan luka dm g ku coba. Lagu cinta dalam doa dirilis pertama kali pada tahun 2018 dan termuat dalam.

Lirik Lagu Cinta Dalam Doa Berakhirlah Sudah Cerita Kita Setelah Sekian Lama Bersama Kau Hadirkan Dia Dalam Cerita Yang Hanya Menyisakan Luka Ku Coba Menahan Perih Yang Ku Rasa.


Am dm g c f dm e7 am dm berakhir lah sudah cerita kita g c setelah sekian lama bersama f dm kau hadir kan dia dalam cerita e7 am yang hanya menyisakan luka dm g ku coba. La descripción de lagu souqy band cinta dalam doa terhits. Lirik lagu cinta dalam doa berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama bersama kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya menyisahkan luka ku coba menahan perih.

Kumpulan Lagu Souqy Full Album 2020 54:16 Min 320 Kbps 74.52 Mb Downlod Now.


Berakhirlah sudah cerita kita setelah sekian lama bersama kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya menyisakan luka. Bawain lagu cinta dalam doa dari souqy band kali ini di temenin Lirik dan chord lagu hilang dari remember of today.

Bawain Lagu Cinta Dalam Doa Dari Souqy Band Kali Ini Di Temenin Si Cantik Maria Reres, Semoga Kalian Suka.jangan Lupa Subscribe, Like, Comment & Share.makasi.


Lagu yang dirilis pada 2018 ini menjadi salah satu singel. Kau hadirkan dia dalam cerita yang hanya menyisakan luka ku coba menahan perih yang ku rasa walau ini menyakitkan jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah itu,. Jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah itu.

Tanpamu Ku Yakin Bisa Ikhlasku Mencintaimu Ikhlasku Kehilanganmu Semoga Kau Bahagia Dengan Pilihanmu Itu Kau Bersama Dia Aku Bersama Do’a Ooh.


E f#m aku bersama do'a. Lagu cinta dalam doa dirilis pertama kali pada tahun 2018 dan termuat dalam. Berikut lirik lagu dan chord atau kunci gitar cinta dalam doa yang dipopulerkan oleh souqy.

Berikut Lirik Lagu “Cinta Dalam Doa” Yang Dinyanyikan Dan Diciptakan Souqy Band Berakhirlah Sudah Cerita Kita Setelah Sekian Lama Bersama Kau Hadirkan Dia Dalam Cerita Yang Hanya.


Am.dm.g.c f.dm.e…e am dm berakhirlah sudah cerita kita g c setelah sekian lama bersama f dm kau hadirkan dia dalam cerita e am yang hanya menyisahkan luka. Berikut adalah beberapa lagu terbaik dari souqy band. Lirik cinta dalam doa dangdut.

Belum ada Komentar untuk "Lirik Souqy Cinta Dalam Doa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel